Adsense

PENGARUH BURUK MANDI MALAM




PENGARUH BURUK MANDI MALAM




apa kamu tahu Pengaruh buruk yang akan terjadi ketika mandi malam atau sehabis begadang tengah malam ? banyak orang yang suka mandi pada malam hari, namun tahukah kamu jika mandi pada malam hari mempunyai pengaruh buruk yaitu bisa membuat kita mati mendadak, tentunya hal ini tidak ingin kamu alami ya. 

Nah pasti kamu bingung kenapa mandi pada malam hari bisa berujung kemataian. Nah penjelasannya bergini, ketika  kamu bergadang pada tengah malam sebenarnya tubuh kamu yang seharusnya istirahat harus mengeluarkan tenaga ekstra sehingga membuat tubuh menjadi lebih hangat. Sementara suhu ketika pagi atau subuh itu sangat dingin, nah ketika kamu mandi di jam jam larut malam maka tubuh panas kamu akan mendapatkan kejutan yang luar biasa dan mendadak menjadi dingin hal ini sangat berbahaya karena bisa menimbulkan angin duduk yang bisa menyebabkan kematian. 

Ketika terjadi angin duduk maka ada udara yang menyumbat peredaran darah di jantung akibatnya darah tidak bisa beredar dengan benar biasanya tandanya sama seperti gejala masuk angin yakni rasa nyeri pada bagian dada sampai ke tangan. Nah jika penymbatan ini terus terjadi otomatis kamu bisa mengalami serangan jantung, orang yang mengalami serangan jantung dan tidak mendapat pertolongan medis dengan cepat 100% akan berakhir pada kematian. Ada baiknya kamu jangan langsung mandi setelah bergadang semalaman ada baiknya kamu langsung beristirahat dan setelah pagi baru kamu mandi.

Nah itu Penjelasan Pengaruh buruk Mandi Malam,
Jagalah kesehatan anda , mencegah lebih baik dari pada mengobati ,sehatkan diri anda mulai dari sekarang . :)








Total Pageviews