Adsense

Hati-Hati dalam menambahkan garam pada masakan kita karena bisa menjadi racun !!

Hati-Hati dalam menambahkan garam pada masakan kita karena bisa menjadi racun !!
bahaya garam

garam sangat bermanfaat bagi kita terutama ibu ibu yang suka masak di dapur karena garam bisa membuat masakan jadi lebih enak ,garam terkenal dengan kandungan zat yodium  yang dibutuhkan oleh tubuh,
tapi tahukah anda jika salah dalam memasak dan menambahkan garam pada masakan yang masih mendidih bisa menjadi racun/toksik ????. ibu-ibu dirumah harus tau !!

Pada dasarnya, garam adalah sumber mineral yang dibutuhkan tubuh. Garam diyakini dapat mengobati lebih dari 70 penyakit. Namun jika dikonsumsi secara berlebihan dan diolah dengan cara yang salah, garam justru menjadi pemicu berbagai penyakit.
garam yang dimasukkan kedalam masakan yang masih mendidih akan menjadi racun yang membuatnya mengandung asam,yang kemudian akan memicu datangnya penyakit bagi yang mengkonsumsinya,Misalnya seperti penyakit jantung dan tekanan darah tinggi.

cara memasak atau menambahkan  garam pada masakan yang baik dan benar yaitu dengan menunggu masakan itu selesai dimasak, kemudian biarkan masakan beberapa menit atau berangsur hangat barulah masukan garam ke dalamnya. 

jagalah kesehatan keluarga anda yang anda cintai dan sayangi dengan masakan yang enak dan sehat.selalu utamakan kesehatan anda beserta keluarga ,
bagikan lah informasi Penting ini kepada saudara-saudara kita yang belum mengetahuinya,dengan begitu kita sudah membantu mereka untuk menjaga kesehatan mereka.

Total Pageviews